Home / Sports / Nasional / Tim U-16 Sudah Tinjau Stadion di Medan
WOL Photo/Ega Ibra

Tim U-16 Sudah Tinjau Stadion di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Rencana Training Center (TC) yang akan dilakukan skuad Timnas U-16 kemungkinan bakal terealisasi. Pasalnya, seorang tim dari Timnas U-16 sudah meninjau sejumlah stadion di Kota Medan.

Hal tersebut turut dibenarkan Sekretaris Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdi. Saat dihubungi Waspada Online, Senin (20/8), bahkan Fityan mengaku langsung menemani perwakilan Timnas U-16 tersebut.

“Ya, beberapa waktu lalu mereka sudah tinjau sejumlah stadion di Medan, yakni Teladan, Kebun Bunga, dan USU. Hanya saja untuk kepastiannya akan dirapatkan lagi,” tambahnya.

Dikatakan, yang jelas kalau memang jadi TC di Medan, 24 Agustus para pemain dan ofisial sudah tiba di Medan.

“Karena 10 September mereka sudah harus berangkat ke Malaysia untuk Piala Asia 2019,” tambah Fityan.

Ditanya tentang rencana Timnas U-16 menggelar TC di Medan, Asprov Sumut tentu berusaha semaksimal mungkin untuk membantu. Hal ini karena Asprov PSSI Sumut merupakan perpanjangan tangan PSSI Pusat.

“Apalagi ini bakal menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Sumut untuk melihat persiapan para pemain Timnas U-16 jelang Piala Asia,” ujarnya.

Sebelumnya, David Maulana yang juga Kapten Timnas U-16 mengaku senang kalau TC digelar di Medan. Artinya, keluarga anak Sei Rotan ini bisa melihat langsung dirinya dan skuad Garuda Asia latihan. (wol/at/dv)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Timnas U-16 Bakal Uji Kekuatan Oman

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Ketua PSSI, Joko Driyono, mengatakan Timnas U-16 berencana menggelar tiga laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: