Home / Sports / Nasional / Terjawab! Ternyata Panitia Minta Via Vallen Lip Sync
foto: zimbio

Terjawab! Ternyata Panitia Minta Via Vallen Lip Sync

JAKARTA, Waspada.co.id – Penyanyi dangdut Via Vallen sukses menjadi bagian pengisi acara Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Sabtu (18/08/18) malam.

Biduwanita dangdut itu bahkan mampu membuat Presiden Joko Widodo ikut bergoyang ketika dirinya menyanyikan lagu Theme Song Asian Games 2018 berjudul ‘Meraih Bintang’ di awal-awal acara.

Namun di tengah euforia tersebut, sedikit nada sumbang terdengar yang membuat beberapa Netizen kecewa karena menganggap penyanyi 26 tahun itu melakukan lip sync atau tidak menyanyi langsung dalam penampilannya di pembukaan Asian Games 2018.

Tak ayal, hal itu pun membuat kolom komentar Instagram Via Vallen banjir akan pertanyaan dari netizen, perihal dirinya melakukan lipsync atau tidak di ajang termegah Asia tersebut. Lama bungkam, penyanyi asal Sidoarjo itu akhirnya mengeluarkan klarifikasi.

Membalas komentar salah satu netizen yang mengungkapkan kekecewaannya di kolom komentar instagram, Via mengutarakan permohonan maaf, sekaligus juga mengungkapkan bahwa dirinya juga merasakan kekecewaan yang sama.

“Mohon maaf yang sebesarnya jika mba kecewa karena saya lip sync. Sebenarnya saya pribadi juga kecewa waktu dikasih tahu harus lip sync. Karena saya pribadi memang enggak pernah percaya diri jika harus bernyanyi lip sync,” tulis Via membalas komentar netizen dengan akun instagram @rebeccachika baru-baru ini.

Lebih lanjut, Via juga mengutarakan bahwa permintaan panitia acara agar dirinya lip sync juga didasarkan dengan alasan yang masuk akal dan demi nama baik bangsa Indonesia.

“Ketika GR (gladi resik) pun saya berusaha untuk minta nyanyi secara live, tapi dari pihak panitia mnelarang dengan alasan yang sangat masuk akal. Pertunjukan ini mempertaruhkan nama negara kita, jika ada keslaahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya tapi negara kan?,” tulis Via berusaha menjelaskan.

Di akhir penjelasannya Via juga menyebutkan bahwa yang terpenting acara tersebut bisa sukses dan Indonesia mendapatkan banyak apresiasi negar-negara lainnya se-Asia. (wol/aa/indo/dv)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Atlet Gagal Raih Medali Tetap Dapat Bonus

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah tidak hanya memberikan bonus kepada atlet peraih medali di Asian Games ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: