Breaking News
Home / Sports / Nasional / Tanpa Evan Dimas, Saddil Akui Kekuatan Tim Berkurang
foto : antara

Tanpa Evan Dimas, Saddil Akui Kekuatan Tim Berkurang

KUALALUMPUR, WOL – Winger Timnas U-22, Saddil Ramdani, mengaku absennya Evan Dimas melawan kontra Vietnam sedikit banyaknya akan memengaruhi keseimbangan tim. Hal ini karena Evan merupakan sosok sentral di lini tengah skuad Garuda.

Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni Timnas U-22, gelandang Bhayangkara FC tersebut selalu tampil sejak menit pertama dan berperan besar dalam kemenangan atas Filipina, Timor Leste plus hasil imbang kontra Thailand. Sayang, Evan harus absen melawan Vietnam karena terkena hukuman akumulasi kartu.

Hingga kini, ofisial timnas masih berupaya agar Evan dapat tampil dengan menanti hasil banding kepada panitia SEA Games. Maklum, hasil laga antara Indonesia melawan Vietnam turut menentukan nasib kedua tim ke semifinal.

“Bila Evan tidak main, pasti pengaruhnya ada buat tim. Dia pemain yang bagus dan mempunyai kemampuan mengumpan yang baik. Apalagi lawan yang kita hadapi Vietnam,” ucap Saddil baru-baru ini.

Meski begitu, Saddil meyakini pemain lainnya mampu mengisi pos yang ditinggalkan Evan. Menurutnya, Septian David Maulana cs memiliki kualitas yang merata dan saling mengisi satu sama lain.

“Masih ada yang lainnya. Saya percaya coach Milla sudah memikirkan pengganti Evan itu siapa. Saya yakin pilihannya adalah yang terbaik,” ujarnya. (wol/aa/goal)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kekalahan City Warnai Debut Mahrez

CHICAGO, Waspada.co.id -Laga International Champions Cup (ICC) 2018 mempertemukan Manchester City melawan Borussia Dortmund di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: