Home / Sports / Nasional / Sidang Exco PSSI Jadi Penentu Nasib Luis Milla
WOL Photo

Sidang Exco PSSI Jadi Penentu Nasib Luis Milla

MEDAN,  Waspada.co.id – Hasil kurang baik yang diraih skuad Timnas U-23 di Asian Games 2018 tidak lantas membuat Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, berang. Edy justru memuji pelatih Luis Milla yang mampu memberikan warna pada Evan Dimas cs.

“Kalau saya ditanya, Timnas U-23 bagus. Main bola bukan soal beruntung-tidak beruntung. Main bola kalah dan menang. Jangan melihat sepihak, jangan melihat anak-anak ini kalah, jangan itu. Lihatnya dari masa ke masa, begitu banyak perubahan, dia punya warna sekarang,” ujarnya saat memantau persiapan Timnas U-16 di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/8) kemarin.

Namun, soal masa depan Luis Milla, Edy tidak mau berkomentar lebih jauh. Menurutnya, nasib timnas termasuk Luis Milla dan lain-lainnya akan ditentukan sidang Executive Committee (Exco PSSI) dalam waktu dekat.

“Ada manajemen yang mengatur. Tak bisa saya bilang pertahankan, ada sidang Exco namanya dalam waktu dekat. Semua yang jatuh kontrak, karena pada massa yang bersamaan ini semuanya jatuh kontrak, habis kontraknya,” ujarnya.

“Jadi jangan orang bicara Luis Milla, ini semua habis kontrak, inilah dalam waktu dekat ada sidang Exco namanya. Dalam sidang itu salah satunya menentukan ke depan mau dibikin apa ini tim di 2019,” lanjut Edy.

Dirinya juga membantah disebut diktator lantaran semua kinerja PSSI saat ini berdasarkan ketentuan. “Tentara dibilang diktator, tidak. Saya tidak diktator. Begitu diputuskan, tidak boleh ada yang bisa mengubah. Enak dimakan, tidak enak ditelan,” tukasnya. (wol/at/eli)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Masa Depan Inggris di Pundak Sancho dan Wilson

LONDON, Waspada.co.id – Gelandang Timnas Inggris, Fabian Delph mengaku sangat kagum dengan kualitas Jadon Sancho, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: