_
Home / Sports / Nasional / Seru! Final Terjadi Duel The Minions vs The Daddies
antara

Seru! Final Terjadi Duel The Minions vs The Daddies

JAKARTA, Waspada.co.id – Dua wakil ganda putra Indonesia akan bertarung memperebutkan gelar juara Blibli Indonesia Open 2019. Ini menjadi satu-satunya gelar yang mampu dipersembahkan tuan rumah tahun ini.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lebih dulu melaju ke partai puncak kala mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) 17-21, 21-19, 21-17. Setelah itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menang atas Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) 21-9, 21-13.

Sebagai pelatih, Herry Iman Pierngadi merasa lega karena harapannya tercapai. Adapun harapan dimaksud adalah Indonesia bisa mempersembahkan gelar juara.

“Yang pasti puji syukur bisa All Indonesian Final, ini turnamen besar, seluruh pemain dunia ikut. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang antusias menonton, banyak yang susah dapat tiket,” kata Herry.

“Ini hadiah untuk masyarakat Indonesia dari Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus,” lanjutnya.

Menanggapi keberhasilan lolos ke final, Ahsan/Hendra yang kini dijuluki The Daddies merasa sangat bersyukur dan berjanji terus membenahi permainannya. Soal lawan The Minions yang merupakan junior dan juara bertahan, Ahsan/Hendra pun santai.

“Ya nggak kepikiran kita bisa masuk final karena target semifinal saja. Kita bersyukur bisa masuk final dan besok yang pasti main maksimal,” jelas Ahsan dan Hendra. (wol/aa/badmintonindonesia/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bukti Kehebatan Ganda Putra Indonesia

TOKYO, Waspada.co.id – Layaknya Indonesia Open pekan lalu, final ganda putra Jepang Terbuka 2019 kembali ditandai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.