Breaking News
Home / Sports / Nasional / PS TNI Coret 6 Pemain
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

PS TNI Coret 6 Pemain

JAKARTA, WOL – Jelang bergulirnya Liga 1 pada Sabtu (15/4) besok, PS TNI mencoret beberapa pemain di berbagai posisi. Pencoretan pemain tersebut murni dilakukan pelatih Laurent Hatton setelah evaluasi penampilan masing-masing.

Keenam pemain yang dicoret adalah Mustari Tuasikal, Ade Jantra, Frets Butuan, Dimas Drajad, Syahrul Yogi Novrian, dan Andes Adinata. Khusus Dimas dan Frets, kedua pemain muda ini sudah ditampung PSMS Medan yang tampil di Liga 2 musim ini.

Namun, pencoretan pemain tersebut dipastikan tidak akan memengaruhi kekuatan tim berjuluk The Army itu. Menurut Wanda Syahputra, timnya masih memiliki para pemain berkualitas di posisi pemain yang dicoret.

“Pada intinya kami sudah siap untuk mengarungi Liga 1 dengan pemain yang ada saat ini. Termasuk nanti laga pertama melawan Borneo FC, kami sangat bersemangat sekali menyambut laga pertama ini,” kata gelandang PS TNI baru-baru ini.

Meski mengaku sedih ditinggal para pemain itu, Wanda memastikan teman-temannya yang dicoret akan segera mendapat tim karena mempunyai kualitas mumpuni untuk bermain di klub-klub profesional di kompetisi Liga 1 maupun Liga 2.

“Harus tetap semangat, saya yakin mereka akan segera mendapatkan tim karena mereka pemain-pemain yang mempunyai kemampuan bagus juga. Semoga suatu saat nanti kita bisa kembali bersama,” pungkasnya.(wol/aa/inilah/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. (IST)

Bappenas Fokus Selesaikan Pemilihan Ibukota

SEMARANG, WOL – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) fokus ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.