Home / Fokus Redaksi / Paralayang Sumbang Emas dan Perak
foto: antara

Paralayang Sumbang Emas dan Perak

JAKARTA,Waspada.co.id – Indonesia kembali mendulang emas di Asian Games 2018, Rabu (22/8).. Kali ini emas diperoleh dari cabang paralayang di nomor akurasi beregu putra melalui Hening Paradigma, Thomas Widyananto, Rony Pratama, dan Jafro Megaranto.

Tampil di Paralayang Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor, medali perak juga disumbangkan tim putri di nomor ketepatan mendarat putri. Tim putri diwakili oleh Lis Andriana, Rika Wijayanti, dan Ike Ayu Wulandari. Indonesia juga masih berpeluang meraih medali di nomor akurasi tunggal putra dan putri yang diwakili oleh Jafro Megawanto dan Rika Wijayanti.

Hasil ini membuat Indonesia mengemas enam medali emas. Sebelumnya, emas Indonesia disumbang Defia Rosmaniar (taekwondo), Lindswell Kwok (wushu), Tiara Andini Prastika (down hill putri), dan Khoiful Mukhib (down hill putra), dan Eko Yuli Irawan (angkat besi).

Hingga berita ini diturunkan, total Indonesia mengoleksi 14 medali di event multicabang olahraga edisi ke-18 ini. Rinciannya enam medali emas, tiga perak, dan lima perunggu.(wol/aa/cnn/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Atlet Gagal Raih Medali Tetap Dapat Bonus

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah tidak hanya memberikan bonus kepada atlet peraih medali di Asian Games ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: