Home / Sports / Nasional / Mochamad Iriawan Siap Maju Jadi Ketum PSSI
terasjabar

Mochamad Iriawan Siap Maju Jadi Ketum PSSI

BANDUNG, Waspada.co.id – Pj Gubernur Jawa Barat, Komjen Pol Mochamad Iriawan, menegaskan siap maju menjadi Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mendatang.

Iriawan memastikan kesiapannya, karena masa jabatannya sebagai Pj Gubernur Jawa Barat berakhir pada pertengahan September ini. Di sisi lain, Ketua Umum PSSI yang masih dijabat Edy Rahmayadi terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2018 lalu.

“Kembali kalau saya Bhayangkara Sejati. Apapun tugas yang diberikan kepada saya, saya siap melaksanakan untuk negara Indonesia yang saya cintai,” tegas Iriawan di Pangandaran, Sabtu (1/9) kemarin.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menilai kejayaan PSSI memang tidak seperti era Perserikatan. Pun demikian, Iwan mengaku optimis PSSI akan terus berkembang.

“Memang untuk PSSI tidak booming seperti pada masa Perserikatan, Insya Allah kalau nanti makin maju suporter juga akan datang sendiri cukup banyak,” katanya.

Seperti diketahui, Edy Rahmayadi yang menjabat Ketua Umum PSSI periode 2016-2018 maju dalam pentas politik Pilkada 2018. Edy terpilih bersama Musa Rajekshah memimpin Sumatera Utara untuk satu periode ke depan.

Sebelumnya, Edy sudah menyampaikan siap merangkap jabatan. Namun, beberapa pihak menilai tak akan mudah bagi mantan Pangkostrad tersebut untuk mengemban dua tugas sekaligus. (wol/aa/vvn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Akhirnya! Bupati Deliserdang Beri Perhatian Kepada David Maulana

LubukPakam, Waspada.co.id – Setelah sempat disinggung tak kunjung memberi perhatian kepada David Maulana, Bupati Deliserdang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: