Home / Sports / Nasional / Milla Masih Tunggu Dua Pemain
foto: Antara

Milla Masih Tunggu Dua Pemain

TANGERANG, WOL – Dari 25 nama yang dipanggil Pelatih Timnas U-22 oleh Luis Milla Aspas mengikuti pemusatan latihan, dua di antaranya masih absen. Keduanya itu adalah Ezra Walian dan Bagas Adi Nugroho.

Ezra absen lantaran masih mengikuti latihan percobaan bersama West Ham United, sedangkan Bagas sudah berada di Jakarta untuk menjalani proses pemulihan dari cedera lutut usai mengikuti kualifikasi Piala Asia 2018 di Thailand, Juli lalu.

“Untuk Ezra, semestinya sudah ada di sini. Tetapi karena ada urusan pribadi, dia masih tertunda (kedatangannya),” sebut Milla usai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Senin (7/8) kemarin.

“Seperti kita tahu dia masih mencari klub, mungkin setelah itu baru bisa bergabung dengan kami,” kata Milla lagi.

Kendati demikian, Milla menegaskan tetap bakal menunggu kedua pemainnya tersebut datang ikut lathhan persiapan SEA Games 2017. Milla juga bakal menunggu Bagas pulih sampai detik-detik terakhir jelang keberangkatan ke Malaysia.

Timnas diagendakan menjalani latihan sampai Jumat (11/8) dan berangkat ke Negeri Jiran pada Sabtu (12/8). Timnas U-22 baru akan melakoni pertandingan pertama di Grup B SEA Games 2017 menghadapi Thailand, Selasa (15/8). Selain Thailand, Indonesia juga bergabung dengan Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja.

“Saya harapkan (Ezra) bisa datangkan pekan ini. (Diprediksi datang Rabu 9/8), itu cukup untuk dilihat kemampuannya,” ujar pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

“Bagas sampai menit terakhir akan kami tunggu, dia bisa balik atau tidak, karena dia pemain penting,” pungkas Milla.(wol/aa/cnnindo/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kekalahan City Warnai Debut Mahrez

CHICAGO, Waspada.co.id -Laga International Champions Cup (ICC) 2018 mempertemukan Manchester City melawan Borussia Dortmund di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: