_
Home / Sports / Nasional / Menpora Beri Kesempatan PT Liga Kelola Kompetisi
Antara

Menpora Beri Kesempatan PT Liga Kelola Kompetisi

JAKARTA, WOL – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, kembali menebalkan tekad supaya kompetisi profesional musim 2015 kembali bergulir. Imam menegaskan terkait keinginan pemerintah agar kompetisi tetap bergulir, pihaknya masih memberi kesempatan kepada PT Liga Indonesia tampil sebagai operator.

“Pekan ini merupakan waktu terakhir bagi PT Liga memberikan jawaban. Jika tetap mau mengelola liga, kami tentu senang karena itu berarti kompetisi segera bergulir. Namun jika menolak, itu menjadi tugas Tim Transisi mencari penggantinya,” tutur Menpora baru-baru ini.

Pemerintah, dilanjutkan Menpora, juga tetap memproyeksikan klub-klub yang ada saat ini untuk mengikuti kompetisi yang nantinya digulirkan. Sekali lagi, Iman menegaskan pihaknya tetap bertekad segera menggulirkan kompetisi.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kini tidak hanya memiliki Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Sembilan. Melainkan, ada juga Tim Transisi yang baru diumumkan Jumat (8/5) kemarin.

Selama ini, pekerjaan BOPI dan Tim Sembilan sama-sama hanya berkutat menyoroti PSSI. Bedanya dengan BOPI, Tim Sembilan telah dibubarkan pada Rabu (6/5) lalu. Hal serupa kini menjadi visi misi Tim Transisi yang sengaja dirancang Menpora menggantikan peran PSSI yang baru saja dibekukan. (wol/bolanet/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sehari Jadi Asistent General Manager Hotel

MEDAN, Waspada.co.id – Di awal tahun 2019, Santika Premiere Dyandra Medan mengadakan sebuah kompetisi edukatif ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.