_
Home / Sports / Nasional / Menang Penalti, Timnas U-15 Peringkat Ketiga
foto: twitter

Menang Penalti, Timnas U-15 Peringkat Ketiga

CHONBURI,Waspada.co.id – Timnas U-15 menyabet peringkat ketiga Piala AFF 2019, setelah menang adu penalti atas Vietnam. Berlaga di IPE Chonburi Stadium, Jumat (9/9), Timnas U-15 menang 3-2 (0-0).

Kedua tim terlihat sama-sama hati-hati dalam melakukan penyerangan, sehingga permainan terkesan monoton. Hingga akhirnya, Indonesia dan Vietnam pun harus berlaga di adu penalti untuk menentukan pemenang.

Saat melakoni drama penalti, tim asuhan Bima Sakti patut berterima kasih kepada kiper I Made Putra Kaicen yang tampil gemilang. Pasalnya, tiga eksekusi Vietnam berhasil diblok oleh Made Putra. Vietnam hanya mencetak gol dari Nguyen Van Bay dan Nguyen Dinh Duc.

Sementara itu, eksekutor Timnas U-15 yang gagal adalah Alif Lestaluhu dan Marcell Januar. Tiga gol yang ikut memberi andil dalam peringkat ketiga bagi Garuda Asia dicetak oleh Resa Putra Aditya, Wahyu Agung, dan Alraihan. (wol/aa/ini/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Van Dijk: Kami Mencari Gol Dengan Kesabaran

ROTTERDAM,Waspada.co.id – Belanda menang dramatis saaat menjamu Irlandia Utara dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Feijenoord ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.