_
Home / Sports / Nasional / Marquez Jalan-jalan di Kota Kembang
foto: ayobandung

Marquez Jalan-jalan di Kota Kembang

BANDUNG, Waspada.co.id – Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, menyempatkan diri untuk mengunjungi Kota Bandung dan mengenakan iket sunda dalam kunjungan tersebut, Sabtu (9/2). Marquez tiba di Gedung Sate setelah mengelilingi Kota Bandung menggunakan Bandros (Bandung on tour bus).

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Jawa Barat, Dady Iskandar, menyambut Marquez dan langsung menyematkan Iket Sunda kepada pebalap bernomor 93 tersebut. Pada kesempatan itu, pebalap Repsol Honda tersebut juga bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

“Hari ini kami atas nama Pemprov Jabar menerima kunjungan dan menggelar jamuan makan siang dengan tim Repsol Honda. Selamat datang tim repsol Honda di Gedung Sate,” kata Dady.

Dalam kunjungannya ke Bandung, Marquez menghadiri gelaran Honda Sport Motoshow di Trans Studio Mall. Selain itu, The Baby Alien direncanakan bakal mengunjungi beberapa tempat kebudayaan.

Kebersamaan Ridwan Kamil dengan Marquez pun langsung dipamerkan di akun Instagram, @ridwankamil. Bahkan sang gubernuur menamai dirinya sebagai ‘Ridwan Marquez’.

Assalamualaikum warga-warga Jawa Barat, saya bersama Juara Dunia MotoGP Marc Marquez yang luar biasa, selalu memberi inspirasi. Kalau dia bisa kita juga bisa dengan semangat, karena ada semangat yang baru namanya Jabar,” ujar Ridwan.

“Juara!” jawab Marquez singkat sambil tertawa.

Tak mau kalah, Marquez juga membagikan pengalamannya selama jalan-jalan di Kota Bandung di Instagram Story miliknya, @marcmarquez93. Dalam video yang diunggahnya, Marquez sempat menyapa para penggemarnya dengan Bahasa Indonesia.

“Apa Kabar Indonesia?” ujarnya dalam video.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan, hadirnya Marquez adalah bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap motor di Indonesia. (wol/aa/cnn/vvn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Canda Jokowi Ingin Tampil di MotoGP

BOGOR, Waspada.co.id – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), bercanda lewat akun resmi Instagram ingin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: