Home / Sports / Nasional / Mantan Pelatih PSMS Terhormat Jadi Pembawa Obor
WOL Photo/Ega Ibra

Mantan Pelatih PSMS Terhormat Jadi Pembawa Obor

BANDUNG, Waspada.co.id – Mantan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, merasa terhormat bisa terpilih menjadi pembawa obor Asian Games 2018 di Bandung yang akan dilaksanakan pada 11 Agustus nanti.

Djanur mengatakan Asian Games merupakan perhelatan olahraga internasional yang sangat langka bisa digelar di Indonesia, sehingga ditunjuk sebagai pembawa obor oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung langsung disanggupinya.

“Awalnya, saya dihubungi staf Dispora Kota Bandung. Saya langsung mengiyakan, memberi kesanggupan karena merasa terhormat. Berpartisipasi di event Asian Games kehormatan luar biasa walau hanya sebagai pembawa obor,” ungkap Djanur di Bandung, Minggu (5/8) kemarin.

Kabar menyebut pawai obor Asian Games 2018 di Kota Kembang akan melibatkan sekitar 20 orang yang dilakukan secara estafet dengan jarak tempuh 10 kilometer dari pintu keluar Tol Pasteur menuju Gedung Sate.

Dari 20 orang itu, tiga di antaranya merupakan legenda olahraga nasional. Selain Djanur, ada Ricky Subagja (bulutangkis) dan Supriati Sartono (atletik) yang sudah menyatakan kesanggupan jadi pembawa obor. Di luar legenda olahraga, pembawa obor lainnya terdiri dari pejabat hingga kalangan sponsor. (wol/aa/bola/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Penutupan Asian Games, Jokowi: Siapa kita? Indonesia!

LOMBOK, Waspada.co.id – Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah mendukung pelaksanan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: