Home / Sports / Nasional / Lukaku Sengaja Ejek Fans Everton
foto: zimbio

Lukaku Sengaja Ejek Fans Everton

MENCHSTER,WOL – Manchester United meraih kemenangan telak saat menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (17/9) malam. Setan Merah tampil dominan dan menang 4-0.

Romelu Lukaku, mantan striker Everton, ikut mencetak gol di laga tersebut. Tanpa sungkan, Lukaku pun selebrasi gol ke gawang mantan klubnya itu. Usai mencetak gol di menit 89, pemain Belgia ini mengangkat tangan ke telinganya dan mengakui aksi itu untuk mengolok-olok fans The Toffees.

“Saya pikir ini gol lainnya dari saya. Dan saya senang dengan kemenangan ini. Selebrasi gol itu hanya sedikit olok-olok, setelah mereka (fans Everton) menyoraki saya ketika tendangan bebas saya meleset,” kata Lukaku, Senin (18/9).

Selain Lukaku, pasukan Jose Mourinho mendapat gol dari Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial. Khusus Lukaku, golnya membuatnya tercatat sebagai pemain keempat termuda yang telah mencetak 90 gol di Liga Premier. Lukaku mencetak 90 gol di usia 24 tahun 127 hari.

Mantan pemain Everton ini hanya kalah dari Wayne Rooney, Michael Owen, dan Robbie Fowler. Wayne Rooney sendiri berhasil mencetak 90 gol saat berseragam Manchester United ketika berusia 24 tahun 35 hari.

Atas kemenangan ini, MU dan Manchester City sama-sama memuncaki klasemen sementara Liga Premier. Dari lima pertandingan, duo Manchester sama-sama meraih 13 poin dan mencetak 16 gol.(wol/aa/sway/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler: Saya Sudah Punya Pemain Asing

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengakui dirinya sudah memilki lima pemain asing ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: