Breaking News
Home / Sports / Nasional / Liverpool Imbang, Klopp Bela Pemain
foto: zimbio
foto: zimbio

Liverpool Imbang, Klopp Bela Pemain

LIVERPOOL, WOL – Liverpool hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Sevilla pada penyisihan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (14/9). Pelatih Jurgen Klopp membela anak asuhnya yang hanya mampu berbagi angka.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool memiliki banyak kesempatan, namun gagal dikonversi menjadi gol. Klopp mengatakan Jordan Henderson cs memiliki banyak peluang dan tidak mencetak gol bukan masalah. Tercatat, The Reds memiliki 24 tembakan.

“Jika kita sering melakukan tembakan dan tidak mencetak gol, itu mungkin masalah. Tapi saya berpikir tidak seperti itu,” kata Klopp.

“Biasanya dalam permainan seperti ini, kita akan mencetak gol lebih banyak dari yang kita kira. Kita tahu kami harus memperbaiki diri, tapi ini bukan sebuah penyakit,” tambah Klopp.

Menurut Klopp, beberapa pemain memang tidak bisa mempertahankan level permainan seperti di babak pertama. Namun, Klopp menambahkan masalahnya adalah konsentrasi bukan fisik. Padahal, The Reds mendapat hadiah penalti yang akhirnya gagal dimanfaatkan oleh Roberto Firmino.

Sevilla malah membobol gawang Liverpool lewat Wissam Ben Yedder di menit kelima. Gol kedua tim tamu disumbangkan oleh Joaquin Correa sekaligus menjadikan pertandingan berakhir imbang.

Sebelumnya, Liverpool yang tertinggal harus berjuang keras. Beruntung tuan rumah mendapat gol dari Roberto Firmino. Sayangnya, gelandang asal Brazil ini gagal mencetak gol penalti. Menit 38, Liverpool balik unggul ketika tendangan Mohamed Salah mengenai kaki bek Sevilla untuk kemudian masuk ke gawang Sergio Rico. (wol/aa/sway)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Wenger Kesal Arsenal Buang Peluang

KOLN, WOL – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai The Gunners takluk ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.