Breaking News
Home / Sports / Nasional / Kevin/Marcus Ulangi Sukses Tahun Lalu
foto: pbsi
foto: pbsi

Kevin/Marcus Ulangi Sukses Tahun Lalu

FUZHOU, WOL – Gelar juara China Open Super Series Premier 2017 berhasil dipertahankan oleh ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada final di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Minggu (19/11).

Unggulan utama itu mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) dalam final ulangan tahun lalu. Saat itu, Kevin/Marcus merebut podium utama dengan kemenangan 21-18, 22-20. Di final tahun ini, keduanya menang 21-19, 21-11. Namun, Kevin/Marcus masih kalah 3-4 dalam tujuh pertemuan dengan Boe/Mogensen.

“Set pertama cukup ketat, tetapi kami berusaha untuk tetap fokus. Perolehan poin juga cukup dekat sampai 20-19, tapi kami masih bisa mengatasi hal tersebut,” kata Marcus di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok.

“Di set kedua sepertinya lawan tampil tertekan, sehingga mudah bagi kami untuk mengatasinya dan terus menekan mereka. Mereka juga sepertinya emosi karena mereka mainnya nggak enak dan banyak mati sendiri,” ujar Marcus.

“Kami terus mempelajari permainan mereka, karena kami sudah sering kalah dari mereka. Kami berlatih lebih keras, dan ada peningkatan dibanding pertemuan sebelumnya. Kami juga melihat apa yang kurang dari penampilan kami, mengapa kami kalah sebelumnya,” jelas Marcus lagi. (wol/aa/pbsi/tsw)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ribuan Massa Salat Gaib di Konjen AS

MEDAN, WOL – Ribuan umat Islam yang menggelar unjuk rasa di kantor Konsulat Jenderal (Konjen) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.