_
Home / Sports / Nasional / Ketum PSSI Mesti ‘Gila Bola’
foto: Antara

Ketum PSSI Mesti ‘Gila Bola’

MEDAN, WOL – Ketua Umum PSSI mendatang harus sosok yang ‘gila bola’ dan mengerti sepakbola. Selain itu, mau berkorban tenaga, pikiran, dan materi (loyalitas dan dedikasi) demi perkembangan sepakbola Tanah Air.

Demikian dikatakan Wakil Ketua KONI Kota Medan, Drs H Azam Nasution MAP, Selasa (27/9) kemarin, menanggapi sosok Ketua Umum PSSI mendatang. Ditanya kandidat kuat calon Ketum PSSI pada Kongres 17 Oktober mendatang, Azam mengatakan voters (pemilik suara) yang bisa menilainya.

“Saya hanya berharap sosok Ketum PSSI ke depan adalah orang yang mampu membawa sepakbola Indonesia lebih bermartabat. Saya melihat para kandidat calon Ketum PSSI yang akan bersaing terdapat nama-nama dari berbagai kalangan dan itu cukup bagus. Ada pengusaha, mantan pemain bola, dan anggota TNI,” katanya.

Azam pun berharap voters dapat memilih sosok Ketum PSSI yang tepat dan layak dalam membawa sepakbola nasional ke arah yang lebih baik. Apalagi masyarakat pecinta bola sudah sangat rindu dengan prestasi timnas. (wol/aa/wsp/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantap! STIK-P Makin ‘Go International’

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah menerima kunjungan mahasiswa jurnalistik School of Communication di Universiti Sains Malaysia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.