Home / Sports / Nasional / Keperkasaan Kevin/Marcus Terhenti
foto: pbsi

Keperkasaan Kevin/Marcus Terhenti

SINGAPURA, WOL – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya terhenti di semifinal Singapura Terbuka Super Series 2017, Sabtu (15/4). Kevin/Marcus gagal ke final setelah kalah dari Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) 21-11, 11-21, 14-21.

Kekalahan ini sekaligus menjadi yang pertama buat Kevin/Marcus sepanjang tahun 2017. Sebelumnya mereka selalu menang, bahkan mendapat hattrick atas tiga gelar berurut pada All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka 2017. Meski kalah, Kevin/Marcus mengaku cukup puas dengan pencapaiannya kali ini.

“Namanya permainan, kadang menang, kadang kalah. Tapi kami puas aja dengan penampilan kami selama tahun ini,” kata Kevin.

“Ini sudah pertandingan keberapa, tenaga kami juga sudah agak habis. Tadi juga berasa capek pas  game kedua diangkatin gitu, kaya kurang powernya,” ungkap Marcus menambahkan.

Dengan kalahnya Kevin/Marcus, maka habis sudah wakil ganda putra di Singapura Terbuka. Indonesia juga gagal mengirimkan wakil ke final di nomor lain, setelah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Berry Angriawan/Hardianto tumbang.

Berry Hardianto harus terhenti di semifinal karena dikalahkan unggulan empat Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) 21-15, 10-21, 16-21. Sementara itu, Ginting takluk di tangan  Kidambi Srikanth (India) 13-21, 14-21. (wol/aa/pbsi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Valencia Resmi Jadi Kapten Baru MU

ARIZONA, Waspada.co.id – Pelatih Jose Mourinho telah memilih pemain yang akan menjadi kapten Manchester United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: