Home / Sports / Nasional / Kalahkan India, Putri Indonesia Tantang Jepang
foto: pbsi

Kalahkan India, Putri Indonesia Tantang Jepang

KEDAH, WOL – Tim bulutangkis putri Indonesia memastikan tiket semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2018, Jumat (9/2). Melawan India, Indonesia menang 3-1 dan akan menantang unggulan utama Jepang.

Fitriani tampil sebagai tunggal putri pertama, namun kalah dari Pusarla Sindhu 13-21, 22-24. Di partai kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengimbangi skor dengan menumbangkan Ashwini Ponnappa/Sikki N Reddy 21-5, 21-16.

Tunggal kedua Hanna Ramadini memulihkan keunggulan Indonesia kala menang atas Sri Krishna Priya Kudaravalli 21-8, 21-15. Kemenangan tim Uber Indonesia dipastikan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang mengandaskan perlawanan Sanyogita Ghorpade/Pusarla V Sindhu 21-9, 21-18.

“Kami nggak kepikiran apa-apa, mikirnya cuma mau kasih yang terbaik. Kalau sudah melakukan yang terbaik, pasti hasilnya akan baik juga. Di game pertama kami memang menang cukup mudah, namun pada game kedua mereka lebih berani dan lebih menekan kami,” kata Anggia.

“Kami sudah siap untuk turun di partai keempat karena kami antisipasi Sindhu yang jadi tunggal pertama India memang lebih diunggulkan dari Fitri,” tambah Anggia.

“Di awal permainan kami agak tegang, karena kami kan juga penentu kemenangan tim. Tetapi kami bisa mengatasi hal ini,” ujar Ketut. (wol/aa/pbsi)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Keren! Pemain Piala Dunia Tampil di Asian Games

SEOUL, Waspada.co.id – Cabang sepakbola di Asian Games 2018 dipastikan bakal menarik, setelah salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: