Home / Sports / Nasional / Juara Super Series Finals, Kevin/Marcus Masih Lapar Gelar
foto: pbsi

Juara Super Series Finals, Kevin/Marcus Masih Lapar Gelar

DUBAI, WOL – Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyabet tujuh titel juara di rangkaian Super Series/Premier tahun ini. Meski demikian, Kevin/Marcus menyatakan masih lapar gelar dan tak bakal berpuas diri.

Kevin/Marcus menjalani tahun 2017 dengan prestasi luar biasa. Mereka juara di All England, India, Malaysia, Jepang, China, Hong Kong, dan Super Series Finals. Ditambah tiga titel super series/premier di tahun 2016, maka Kevin/Marcus sudah memenangkan 10 gelar bergengsi sejak berduet.

“Kami tidak gampang puas. Kami ingin juara terus dan terus,” kata Marcus dalam rilis resmi PBSI, Senin (18/12).

“Kalau bicara soal gelar, kami bukan cuma ingin Kejuaraan Dunia saja. Kami ingin menangi semua gelar. Kami selalu mencoba melakukan yang terbaik bila sudah dikirim ke sebuah turnamen. Kami tak mau menyia-nyiakan waktu bila sudah dipilih untuk berangkat,” ujar Marcus.

Walau meraih tujuh titel juara musim ini, Kevin/Marcus menolak anggapan bahwa mereka sukses mendominasi persaingan di nomor ganda putra. Mereka yakin kekuatan di nomor ganda putra terbilang berimbang.

“Bila kami dibilang ganda terkuat, sebenarnya hampir imbang dengan yang lain. Mungkin di lapangan kami lebih siap. Kami pun terus berlatih dan melakukan evaluasi jika kalah serta kemudian berusaha lagi,” ujar Marcus mengakhir. (wol/aa/pbsi)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler: Saya Sudah Punya Pemain Asing

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengakui dirinya sudah memilki lima pemain asing ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: