_
Home / Sports / Nasional / Jr NBA All-Stars Asia Tenggara Bakal Temui Idola
foto: istimewa

Jr NBA All-Stars Asia Tenggara Bakal Temui Idola

JAKARTA, WOL – Para peserta program Jr NBA All-Stars di Asia Tenggara mendapat kesempatan bertemu bintang-bintang NBA. Mereka akan menghadiri NBA Global Games di Tiongkok antara LA Clippers dan Charlotte Hornets, 11 Oktober mendatang.

Diketahui, Jr NBA merupakan program pembinaan global dalam rangka memperkenalkan basket dan gaya hidup aktif anak-anak. Peserta Jr NBA All Stars tahun ini terdiri atas 50 laki-laki dan 21 perempuan, yeng berusia 10-14 tahun.

Mereka terpilih melalui program Jr NBA di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam yang diselenggarakan atas kerja sama NBA dan Royal FrieslandCampina. Diharapkan, basket kian berkembang di Asia Tenggara.

“Kami sangat senang melihat perkembangan berarti Jr NBA sejak program itu merambah Asia Tenggara pada tahun lalu,” kata Chief Operating Officer FrieslandCampina Asia, Piet Hilarides, dalam rilis yang diterima Waspada Online, Kamis (1/10).

“Program ini adalah unsur terpenting dalam bagian kampanye FrieslandCampina, yang mendapat pengakuan internasional,” lanjutnya.

Adapun NBA Global Games tahun ini akan melibatkan Clippers dan Hornets. Nantinya akan ada pertandingan yang digelar di Shenzhen Universiade Center, yang diyakini akan menyedot perhatian para pecinta basket di Tiongkok.(wol/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nomor 7 Madrid Sudah Siap Untuk Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid dikabarkan sudah mempersiapkan jersey bernomor punggung 7 untuk bintang Chelsea, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.