_
Home / Sports / Nasional / Indonesia Pulang Tangan Hampa Dari Malaysia
badminton photo

Indonesia Pulang Tangan Hampa Dari Malaysia

KUALALUMPUR, Waspada.co.id – Dua wakil tersisa Indonesia di semifinal Malaysia Terbuka 2019 tersingkir, Sabtu (6/4). Kedua wakil itu adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Jonatan Christie.

Di ganda putra, Fajar/Rian yang menghentikan laju Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal melaju ke final. Mereka dikalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) 13-21 di Axiata Arena.

“Kami kalah tekanan, powernya mereka benar-benar kencang. Jadi kami ketekan terus, susah keluar dari tekanan,” kata Fajar.

“Setelah ini kami mau recovery dulu, bersiap untuk Singapore Open. Mudah-mudahan penampilan kami bisa lebih baik dari sekarang,” lanjut Fajar.

Kekalahan Fajar/Rian membuat Indonesia tidak memiliki wakil di final. Sebelumnya, Jojo juga harus mengakui kekuatan Chen Long 21-12, 10-21, 15-21. Hasil ini menjadi kemunduran bagi bulutangkis Indonesia yang sebelumnya berhasil gelar juara di India Terbuka lewat ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (wol/aa/bad/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Susy Puas Performa Tim Sudirman

NANNING,Waspada.co.id – Indonesia merebut kemenangan pertama atas Inggris 4-1 di babak penyisihan Grup B Piala Sudirman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: