Home / Sports / Nasional / Indonesia Berjaya Lagi Berkat Kevin/Marcus
foto: pbsi

Indonesia Berjaya Lagi Berkat Kevin/Marcus

BIRMINGHAM,WOL – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mempertahankan gelar All England.  Ganda putra Indonesia ini menjadi juara dengan menundukkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) 21-18, 21-17.

Tampil di Arena Birmingham, Senin (19/3), Kevin/Marcus sempat unggul jauh 10-4. Namun, Boe/Morgensen tampil tak kenal menyerah dan mampu menyamakan skor 15-15. Beruntung, Kevin/Marcus sukses mengamankan set pertama 21-18.

Pertarungan lebih ketat terjadi di set kedua. Kejar-mengejar angka terjadi dan selisih poin antara kedua pasangan selalu tipis. Akhirnya, Marcus/Kevin berhasil tampil sebagai juara dan memenangkan final dengan straight set.

Sukses Kevin/Marcus ini terasa spesial karena menjadi satu-satunya gelar yang diraih Indonesia di All England 2018. Atas gelar ini, Marcus tak lupa menyampaikan apresiasi kepada pendukung mereka yang datang dari London maupun Skotlandia.

“Saya sangat senang melihat dukungan publik baik dari London atau kota Inggris lainnya, hingga yang datang dari Skotlandia. Terima kasih banyak,” said Gideon.

“Saya bangga dan merasa seperti mimpi baru saja menjadi kenyataan. All England merupakan kejuaraan yang prestisius dan bersejarah, sungguh spesial rasanya bisa juara lagi di sini,” kata Kevin menambahkan. (wol/aa/allengland/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Belum Apa-apa, Lopetegui dan Perez Sudah Ribut

MADRID, Waspada.co.id – Di saat para penggila sepakbola fokus pada Piala Dunia 2018 di Rusia, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: