Home / Sports / Nasional / Garuda Nusantara Telat Panas, Kalah Tipis Dari Qatar
Antara

Garuda Nusantara Telat Panas, Kalah Tipis Dari Qatar

JAKARTA, Waspada.co.id – Timnas U-19 tampil buruk dan mengalami kekalahan 5-6 dari Qatar pada laga Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/10) malam.

Lini pertahanan Indonesia benar-benar tampil buruk di babak pertama. Baru 11 menit, gawang Garuda Nusantara yang dikawal kiper Muhammad Riyandi sudah dibobol Qatar karena blunder Nurhidayat. Blunder sang kapten dimanfaatkan Hashim Ali untuk mencetak gol pembuka.

Tiga menit kemudian, Qatar mencetak gol kedua. Kali ini Abdulrasheed Umaru menjadi pencetak gol bagi Qatar. Dua gol tambahan yang bersarang di gawang Indonesia dicetak oleh

Mohammed Waad Albayati dan Abdulrasheed.

Tertinggal tiga gol tidak membuat Indonesia panik. Tim asuhan Indra Sjafri itu berhasil memperkecil kedudukan melalui tendangan bebas Muhamad Luthfi Kamal. Dua peluang Egy Maulana Vikri nyaris membuka asa tuan rumah memperkecil ketinggalan, namun gagal.

Gol cepat lagi-lagi dicetak Qatar saat babak kedua baru berjalan melalui Hashim Ali dan Abdulrasheed. Sadar M Rafli Nursalim tampil buruk, pelatih Indra Sjafri memainkan Todd Rivaldo Ferre.

Ternyata, Todd Rivaldo tampil gemilang dan menyumbang hattrick. Satu gol Timnas U-19 disumbangkan oleh Saddil Ramdani. Sayangnya, lima gol tersebut belum cukup untuk menghindari Indonesia dari kekalahan. (wol/aa/rcti/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guard of Honour Menanti Rooney

LONDON,Waspada.co.id – Melakoni laga perpisahan bersama Timnas Inggris pada caps ke-120 di Wembley Stadium melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: