Home / Sports / Nasional / Garuda Asia Pesta Gol Lagi
WOL Photo/Ega Ibra

Garuda Asia Pesta Gol Lagi

CYBERJAYA, Waspada.co.id – Timnas) U-16 sukses menang telak pada laga uji coba melawan tim asal Malaysia, Felda United U-17. Dalam laga yang digelar di Stadion MMU, Cyberjaya, Selasa (4/9), Garuda Asia menang 5-0.

Timnas U-16 yang tampil dengan pemain andalan tampil lepas. Tak tanggung-tanggung, tiga gol mampu dicetak oleh Amiruddin Bagus Kahfi Alfikrie yang juga top skor Piala AFF U-16 lalu. Dua gol lain dari Garuda Asia disumbangkan oleh Amanar Abdillah dan Muhammad Salman Alfarid.

Ini menjadi kemenangan kedua bagi tim besutan Fachri Husaini selama menjalani training camp (TC) di Malaysia. Sebelumnya, David Maulana cs mengalahkan Sime Darby FC U-17 dengan skor telak 4-0 di Selayang, Jumat (31/8) lalu.

Selain itu, ini juga bisa menjadi modal bagi Timnas U-16 untuk memuluskan target lolos ke empat besar Piala Asia U-16 2018. Selanjutnya, Indonesia berencana menghadapi Timnas U-16 Oman pada laga uji coba terakhir sebelum gelaran Piala Asia U-16 2018 di Malaysia.

Pada turnamen yang diikuti oleh 16 negara ini, Indonesia berada di Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India. Nantinya, hanya akan ada dua tim yang lolos grup. Garuda Asia akan mengawali perjuangannya melawan Iran di Stadion Nasional Bukit Jalil, 21 September mendatang. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Timnas U-16 Bakal Uji Kekuatan Oman

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Ketua PSSI, Joko Driyono, mengatakan Timnas U-16 berencana menggelar tiga laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: