Home / Sports / Nasional / FIFA Turut Berduka Kepergian Choirul Huda
foto: antara

FIFA Turut Berduka Kepergian Choirul Huda

LAMONGAN, WOL – Kabar meninggalnya kiper sekaligus kapten dari Persela Lamongan, Choirul Huda, turut menyita perhatian sepakbola internasional. FIFA pun turut menyampaikan duka cita atas kepergian Huda.

Huda meninggal dunia setelah mengalami benturan pada laga kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10) kemarin. Sang kiper mengalami benturan dengan sesama pemain Persela, Ramon Rodrigues De Mesquita, di menit-menit akhir babak pertama.

Huda sempat mendapat perawatan intensif dari tim medis hingga langsung dilarikan ke rumah sakit, sebelum nyawanya tidak tertolong lagi. Kepergian Huda menjadi pukulan telak bagi Persela yang sudah dibelanya sejak 1999.

Kepergian Huda juga menjadi duka mendalam bagi sepakbola Indonesia. Ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai penjuru Indonesia dan dunia. Salah satunya, FIFA selaku induk organisasi sepakbola dunia. Lewat akun instagram resminya, FIFA menyampaikan rasa prihatin atas meninggalnya Huda di usia ke-38 tahun.

“Kabar tragis di Indonesia hari ini, setelah kiper populer Choirul Huda meninggal dunia usai bertabrakan di lapangan. Kami mengucapkan belasungkawa yang tulus untuk keluarga Choirul, klub, dan penggemarnya di Indonesia,” tulis FIFA.(wol/aa/ig/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kemenangan Tandang Perdana Nan Sempurna

PALEMBANG, Waspada.co.id – Fantastis! PSMS Medan berhasil meraih kemenangan tandang perdana dalam Liga 1 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: