Breaking News
Home / Sports / Nasional / Fakhri Sudah Kantongi Kekuatan Thailand
foto: pssi
foto: pssi

Fakhri Sudah Kantongi Kekuatan Thailand

BANGKOK, WOL– Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, mengaku sudah mengantongi peta kekuatan Thailand dan menyebut lawannya itu punya kemiripan karakter permainan tim U-19, khususnya dalam membangun serangan dari lini belakang.

“Ya, mereka memiliki kesamaan. Ketika menonton laga Thailand vs Mariana Islands, Thailand (U-16) main dengan pola 4-2-3-1. Mereka bermain dengan permainan build-up dari bawah. Saat kehilangan bola langsung pressing (menekan),” tutur Fakhri jelang pertandingan, Rabu (20/9) ini.

Fakhri juga sempat mengikuti permainan Timnas Thailand U-19 ketika menghadapi tim arahan Indra Sjafri. Saat itu, Garuda Nusantara kalah penalti setelah laga berakhir imbang tanpa gol pada waktu normal. Egy Maulana Vikri cs pun gagal ke final.

Sementara itu, Indonesia U-16 juga pernah menelan kekalahan dari Thailand yang menang berkat gol tunggal Suphanat Mueanta. Tak heran, Fakhri berharap Timnas U-16 bisa membalas kekalahan dari Thailand.

Garuda Asia sudah melakoni dua laga dengan kemenangan atas Kepulauan Mariana Utara 18-0 dan Timor Leste 3-1. (wol/aa/cnnindo)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Polisi Tembak Pembunuh Kakek Dalam Gudang

MEDAN, WOL – Kematian Bahtiar yang sebelumnya sempat membuat pihak keluarga menduga akibat terjatuh dan kepalanya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.