Home / Sports / Nasional / Fakhri Fokus Seleksi U-16 di Jakarta
foto: bolanet

Fakhri Fokus Seleksi U-16 di Jakarta

JAKARTA, WOL – Setelah diumumkan sebagai pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini langsung bertindak cepat membangun skuadnya serta berencana mencari sejumlah pemain di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Alasan Fakhri memilih Jakarta untuk mencari pemain karena hanya daerah tersebut yang memiliki kompetisi untuk usia muda. Karena itu, sang pelatih akan koordinasi dengan timnya agar bisa mendapatkan pemain sesuai kriterianya.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut dikontrak PSSI sampai Desember mendatang. Fakhri akan mendapatkan perpanjangan durasi kontrak bila mampu membawa Timnas U-16 lolos ke babak kualifikasi Piala Asia U-16.

Sebelum mengikuti kualifikasi Piala Asia U-16, Timnas U-16 bakal terlebih dahulu berlaga di Piala AFF U-15. Dijadwalkan ajang sepakbola terbesar bagi kelompok umur ini bakal dilaksanakan Juli mendatang di Bangkok.

“Saya akan pantau Jakarta dulu, karena setahu saya hanya Jakarta yang gelar kompetisi. Nggak ada daerah lain yang bikin seperti itu. Saya akan kembali berkoordinasi dengan teman-teman dari Liga Kompas dan lain-lain,” kata Fakhri.

“Saya akan monitor sebanyak mungkin pemain. Setelah itu kami akan melakukan TC (pemusatan latihan), batas kelahiran pemain dari 2002 sampai dengan 2003,” pungkasnya. (wol/aa/goal/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Laga Pembuka, Timnas U-16 Pesta Gol

SIDOARJO, Waspada.co.id – Timnas U-16 membukukan kemenangan telak atas Filipina di ;aga pembuka Piala AFF ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: