Breaking News
Home / Sports / Nasional / Fachri: Kami Ingin Sapu Bersih Dua Laga
foto: pssi
foto: pssi

Fachri: Kami Ingin Sapu Bersih Dua Laga

CHONBURI, WOL – Timnas U-16 tak ingin terus meraih hasil kurang maksimal di Piala AFF U-15. Karena itu, pelatih Fachri Husaini bertekad untuk selalu meraih kemenangan di dua laga tersisa.

Sempat diharap bisa meraih prestasi menawan di ajang Piala AFF U-15 yang digelar di Bangkok, Timnas U-16 justru tampil tidak maksimal. Pada laga perdana, mereka nyaris kalah dan akhirnya main imbang dengan Myanmar.

Maulana cs juga dipermalukan Australia 7-3. Dua laga tersisa yang tidak memengaruhi kelolosan Indonesia tinggal jumpa Laos dan Singapura.

“Hasil-hasil pertandingan kami sebelumnya kami evaluasi di latihan dan kami akan bangkit,” ujar Fachri baru-baru ini.

“Kami tidak ingin pulang dengan hanya mendapatkan satu poin saja di turnamen ini. Itu yang saya katakan kepada pemain. Jadi, sisa dua pertandingan nanti kami akan bertekad untuk menang dan meraih enam poin sisa lagi,” sambungnya.

Hasil-hasil tidak sesuai harapan itu membuat Timnas U-16 kini berada di posisi lima dari enam tim peserta di Grup A. Merah Putih kini baru bisa meraup satu poin. Namun untuk dua laga berikutnya, Fachri akan membuat perubahan di mana mantan gelandang timnas ini mengaku akan membongkar pasang skuadnya.

“Yang jelas, nanti saya akan merotasi pemain untuk memberikan kesempatan bertanding kepada pemain yang belum bermain di turnamen ini,” tandasnya.

Timnas U-16 akan menghadapi Laos pada Sabtu (15/7) ini dan terakhir melawan Singapura pada Senin (17/7) lusa.(wol/aa/bolanet/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Mourinho Bingung Kena Usir Wasit

SOUTHAMPTON, WOL – Kemenangan Manchester United atas Southampton ditandai dengan keputusan kontroversial wasit di akhir ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.