Home / Sports / Nasional / Espanyol Terkejut Permainan Timnas U-19
foto: Antara

Espanyol Terkejut Permainan Timnas U-19

BANDUNG, WOL – Timnas U-19 harus mengakui ketanggguhan RCD Espanyol pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (14/7). Garuda Muda kalah 2-4.

Dua gol skuad Garuda dicetak oleh Egy Maulana Vikry pada menit delapan dan 70. Sebaliknya, empat gol Espanyol disarangkan oleh Bermejo, Daniel Wong, Victor Gomez, dan Arnou Gaixas. Pelatih Espanyol, David Gallego, mengaku kaget dengan gaya permainan Indonesia yang bermain terbuka dan menyerang sepanjang permainan.

“Saya sangat terkejut dengan nilai levelnya Timnas Indonesia, saya senang memang Timnas punya gaya unik yang mereka lagi majuin untuk ke depannya,” ujar Gallego.

Secara permainan, Gallego melihat Timnas bisa berkembang lebih baik lagi. Secara kualitas, materi pemain cadangan dan inti skuad Merah Putih tak jauh beda. Gallego juga mengatakan pelatih Indra Sjafri bakal pusing menentukan pemain yang lebih hebat ke depan.

Tak lupa, Gallego juga memuji penampilan Egy Maulana. Pemain sayap Timnas U-19 berusia 17 tahun itu mencetak dua gol di laga tersebut dan menarik perhatian pelatih asal Spanyol tersebut.

“Penampilan pemain no 10 (Egy) luar biasa. Dia striker sayap potensial,” ucapnya.(wol/aa/bolaviva/bnet/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kekalahan City Warnai Debut Mahrez

CHICAGO, Waspada.co.id -Laga International Champions Cup (ICC) 2018 mempertemukan Manchester City melawan Borussia Dortmund di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: