_
Home / Sports / Nasional / Dua Pemain Indonesia Dapat Hadiah ke London
Goal

Dua Pemain Indonesia Dapat Hadiah ke London

JAKARTA, WOL – Merk olahraga internasional, Adidas, menggelar turnamen bertajuk Adidas 2V2 Control VS Destroy di Mal Kuningan City, Jakarta, Sabtu (8/8). Pada putaran final, terpilih 32 pemain hasil seleksi yang digelar pada 11-31 Juli lalu.

Setelah menunjukkan aksi mereka di atas lapangan berukuran mini berkonsep street soccer, dua pemain akhirnya terpilih menjadi pemenang ajang ini. Dua pemain itu mewakili tipe pengubah permainan (chaos/tim X) dan pengendali pertandingan (control/tim Ace). Mereka adalah Bayu Aditya (tim Ace) dan Jocky Prayogo (tim X).

Dua pemain itu berhasil membuat perbedaan dan berhasil memukau empat juri, yakni dua pesepakbola nasional Raphael Maitimo dan Ramdani Lestaluhu serta dua selebritis Panji Pragiwaksono dan Darius Sinathrya.

Dengan demikian, dua pemain itu berhak atas hadiah jalan-jalan ke London. Selain itu, kedua pemain itu juga akan menyaksikan langsung salah satu laga Manchester United di Liga Premier.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat video freestyle di London dan Manchester,” kata Bayu yang sudah delapan tahun menjadi freestyler sepakbola.

“Kemenangan ini semakin membuat saya bersemangat untuk mengembangkan bakat di street soccer. Saya memang sudah tiga tahun bermain sepakbola di jalanan, karena di daerah saya tidak ada lapangan sepakbola yang memadai,” ucap Jocky.(wol/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lacazette dan Aubameyang Beraksi Lagi

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal meraih kemenangan kedua pada lanjutan Liga Premier, setelah mengalahkan Burnley di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.