Home / Sports / Nasional / Coach Indra Pulangkan Tiga Pemain U-22
foto: antara

Coach Indra Pulangkan Tiga Pemain U-22

JAKARTA, Waspada.co.id – Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, resmi mencoret sekaligus memulangkan tiga pemain pada pekan pertama pemusatan latihan (TC) di Lapangan Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1).

Ketiga pemain yang dicoret dari pemusatan latihan persiapan tampil di Piala AFF U-22 2019 adalah Hilman Syah (kiper/PSM Makassar), Dalmiansyah Matutu (gelandang/Arema FC), dan Yoga Pratama (gelandang/PSIM Yogyakarta).

Sebagai pengganti, tim pelatih Timnas U-22 memanggil Nadeo Argawinata (kiper/Borneo FC), Jayus Hariono (gelandang/Arema FC) serta M Syafril Lestaluhu (gelandang/Persib U-19). Ketiganya dijadwalkan bergabung mulai Senin (14/1) nanti.

Dengan masuknya tiga pemain baru, skuad Garuda Muda masih berjumlah 35 orang. Tiga pemain yang sudah dipanggil dan belum bergabung adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), dan Ezra Walian (RKC Waalwijk).

“Kami kembalikan tiga pemain ke klub untuk membandingkan dengan pemain baru. Ada empat kriteria, yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah informasi mengenai kesehatan dan fisioterapi, dan psikotes mereka dengan semua aspek lainnya,” kata Indra.

Pada 27 Januari mendatang, coach Indra akan mendaftarkan 40 pemain untuk Piala AFF U-22 yang akan digelar mulai 17 Februari mendatang di Kamboja. Timnas U-22 tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Singapura.(wol/aa/pssi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Coach Indra Panggil 38 Pemain Seleksi U-22

JAKARTA, Waspada.co.id – Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, memanggil 38 pemain untuk menjalani seleksi Piala ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: