_
Home / Sports / Nasional / Cari Pemain Berbakat, PS TNI Gelar Seleksi Terbuka
WOL Photo

Cari Pemain Berbakat, PS TNI Gelar Seleksi Terbuka

BOGOR, WOL – PS TNI akan menggelar seleksi terbuka menyambut musim 2018 mendatang. Pelatih Rudy Eka Priyambada mengatakan seleksi dibuka untuk masyarakat luas dari Sabang sampai Merauke di Lapangan Pusdikzi, Bogor, 4-8 Desember mendatang.

Musim ini, PS TNI finish ke-12 dengan torehan 42 poin hasil dari 34 laga yang telah dilakoninya. Rudy mengatakan seleksi digelar PS TNI untuk menyaring pemain-pemain potensial yang tidak terdeteksi para pencari bakat.

“Iya, kami akan menggelar seleksi untuk pemain lokal khususnya. Kami ingin mencari pemain-pemain berkualitas yang selama ini tidak terpantau. Siapa tahu dengan menggelar seleksi seperti ini kami bisa mendapatkan pemain yang benar-benar kami butuhkan untuk mengarungi kompetisi musim depan,” kata Rudy, Jumat (24/11).

Menurut Rudy, tidak ada persyaratan khusus bagi para pemain yang akan ikut seleksi. Hanya saja, Rudy berharap para pemain yang ikut seleksi nanti benar-benar pemain yang memiliki mental, fisik, dan skill mumpuni untuk berlaga di Liga 1.

“Saya berharap seleksi ini dimanfaatkan bagi mereka yang memang sudah mempunyai pengalaman dan memiliki mental serta fisik untuk berlaga di kompetisi tertinggi,” pungkasnya.(wol/aa/inilah/data1)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Sudah Kantongi Tujuh Nama Pelatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan mulai melakukan pembenahan skuad tim untuk kompetisi Liga 2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.