Breaking News
Home / Sports / Nasional / Bintang Timnas U-19 Diduga Aniaya Kekasih
Antara

Bintang Timnas U-19 Diduga Aniaya Kekasih

LAMONGAN, Waspada.co.id – Kabar kurang sedap datang dari salah satu winger Timnas U-19 asal Persela Lamongan, Saddil Ramdani. Pemain asal Sulawesi Tenggara tersebut dilaporkan ke Polres Lamongan karena diduga menganiaya kekasihnya.

Kabar itu dibenarkan oleh Kapolres Lamongan, AKBP Feby Hutagalung. Dikatakan korban sudah melapor ke Mapolres, tapi belum bisa menjelaskan secara rinci karena belum menerima laporan dari anak buahnya.

“(Korban) sudah lapor, sementara Reskrim sudah mendalami,” kata Feby Hutagalung saat dihubungi Jumat (2/11).

Lebih lanjut, Feby mengatakan bahwa laporan yang diterima oleh kepolisian adalah dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pemain Timnas U-19 tersebut kepada korban atas nama Anugerah Sekar.

“(Laporannya) penganiayaan,” tegas perwira dengan dua melati di pundaknya itu.

Ditambahkan Feby, langkah-langkah yang dilakukan oleh kepolisian adalah memeriksa korban dan terlapor. Jika memang terbukti, kepolisian akan memproses lebih lanjut.

“Kita akan periksa, melakukan penyelidikan untuk mendalami benar atau tidaknya, kalau memang benar kita akan proses,” tegasnya.

Menurut informasi yang beredar, penganiayaan tersebut diduga terjadi di belakang mess Persela Lamongan, Rabu (31/10) malam. Belum diketahui nasib Saddil yang termasuk skuad Garuda untuk tampil di Piala AFF bulan ini. (wol/aa/bn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Andik Vermansyah Akhirnya Masuk Skuad AFF

JAKARTA, Waspada.co.id – Andik Vermansyah mengaku telah masuk skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: