_
Home / Sports / Nasional / Bendol: Sepakbola Indonesia Semakin Tertinggal
WOL Photo

Bendol: Sepakbola Indonesia Semakin Tertinggal

PALEMBANG, WOL – Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, memberikan pendapatnya terkait diberhentikannya seluruh kompetisi musim 2015 oleh Komite Eksekutif PSSI, Sabtu (2/5) lalu. Menurutnya, hal ini akan membuat sepakbola Indonesia semakin mengalami kemunduran.

“Saya pikir ini sangat menyakitkan. Orang berpikir sepakbola kita selama ini belum begitu maju, ditambah dengan kondisi yang seperti ini. Tentu kita akan semakin tertinggal dari negara-negara Asia lainnya. Dan ini harus dicarikan solusinya,” kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu, Minggu (3/5) kemarin.

Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia ini, apa yang diputuskan PSSI tersebut cukup beralasan. PSSI tidak bisa membuat keputusan apa-apa lagi setelah kepengurusan induk sepakbola tertinggi tanah air ini  dibekukan Kemenpora RI.

“Jadi apa yang diambil PSSI ini cukup masuk akal, benar, karena situasinya seperti ini (PSSI dibekukan). Jadi saya berharap  Presiden (Joko Widodo) harus turun tangan menyelesaikan masalah ini. Bayangkan saja berapa ribu orang harus kehilangan pekerjaan akibat persoalan ini,” sesalnya.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu menambahkan terkait persoalan ini jajaran manajemen Sriwijaya FC belum menghubunginya untuk membahas langkah Laskar Wong Kito selanjutnya. Dikatakan, para punggawa maupun pelatih SFC saat ini juga sedang diliburkan. (wol/goal/dataa2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Harus Puas Imbang

MEDAN, Waspada.co.id – Keuntungan kandang kembali gagal dimaksimalkan PSMS Medan saat menjamu Sriwijaya FC pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.