Breaking News
Home / Sports / PSMS / Nama Besar PSMS Jadi Alasan Duet Asing
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Nama Besar PSMS Jadi Alasan Duet Asing

MEDAN, WOL – Usai dikontrak selama satu musim bersama PSMS Medan, Reinaldo Lobo (Brazil) dan Sadney Urikhob (Namibia) memiliki motovasi tersendiri untuk Ayam Kinantan. Demikian disampaikan dua pemain asing itu di Stadion Kebun Bunga, Rabu (10/1).

Pada kesempatan tersebut, Lobo yang berposisi stopper mengaku nama besar PSMS membulatkan tekadnya. Selain itu, mantan pemain Mitra Kukar ini juga ditenggarai karena sosok pelatih Djadjang Nurjaman yang saat ini menukangi PSMS.

“Klub ini punya historis dan nama besar serta memiliki pelatih yang sangat bagus. Saya pilih karena kalau keduanya dikombinasikan kepada para pemain, kenapa tidak memilih PSMS,” kata Lobo.

Lebih lanjut, pemain yang terakhir kali membela klub Penang FA di Liga Malaysia ini menyematkan motivasinya untuk tampil baik dan memberikan kemenangan di setiap laga yang dilakoni Ayam Kinantan.

“Secara personal, target saya adalah bermain baik dalam setiap pertandingan. Jika bisa juga memenangkan semua laga bersama PSMS,” tegasnya.

Hal senada juga diakui Sadney perihal alasan memilih PSMS sebagai klub barunya. Selain nama besar klub dan kualitas pelatih, striker Timnas Namibia ini berambisi mencoba tantangan baru dalam karir sepakbolanya.

“Saya tertantang memilih klub lain juga nama besar PSMS dan pelatih yang bagus menentukan pilihan saya. Saya juga memiliki ambisi yang besar untuk selalu bermain bagus memberikan yang terbaik dalam hal kerja sama tim. Dan juga saya striker yang haus gol,” ujarnya.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dody Taher, berharap bergabungnya dua pemain itu dapat memberikan dampak yang lebih baik lagi terhadap permainan PSMS. Apalagi hal itu diyakinkannya dengan tangan dingin Djanur diharapkan Legimin Raharjo cs bisa bersaing di Liga 1 Indonesia.

“Mudah-mudahan juga dengan coach Djanur, PSMS lebih baik lagi dan bisa juara. Target nggak muluk-muluk, cukup masuk 10 besar. Namanya kita baru masuk ke Liga 1 dan rival kita adalah tim-tim yang sudah berpengalaman,” pungkasnya. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: net/ilustrasi

Jelang SNMPTN Diduga Ada Praktik ‘Cuci Rapor’

MEDAN, WOL – Tingginya minat siswa masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lolos melalui jalur undangan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.