Home / Sports / PSMS / Musim Depan PSMS Tanpa Elton Maran
WOL Photo/Ega Ibra

Musim Depan PSMS Tanpa Elton Maran

MEDAN, WOL – Striker PSMS Medan, Elton Maran, dipastikan tidak akan memperkuat Ayam Kinantan musim depan. Demikian disampaikan pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman.

“Oh sudah, Elton sudah tidak kembali lagi. Dia sudah menelepon saya, katanya akan memilih klub dekat dengan kampungnya,” ungkap Djanur kepada Waspada Online di Stadion Kebun Bunga, Rabu (3/1).

Djanur pun menyebutkan perihal alasan Elton juga ditenggarai karena keluarga serta kerabatnya yang tidak ingin tinggal berjauhan. Selain itu, mantan pelatih Persib Bandung ini juga mengaku masih mencari pengganti sang pemain.

Thank you very much, coach, katanya gitu kepada saya, sudah ikut main bersama coach dan dengan terpaksa harus mengikuti keinginan keluarganya yang tidak ingin jauh-jauh,” ujarnya.

Dengan begitu, keputusan Elton menambah daftar kekosongan lini serang skuad PSMS. Kemungkinan besar Elton akan membela PSM Makassar, mengingat saat ini sang pemain tengah berada di kota tersebut.

Sebelumnya, Dimas Drajat dan I Made Wirahadi juga telah meninggalkan Kota Medan. Sampai saat ini, Djanur baru mendatangkan satu striker murni dalam diri Yongki Ariwibowo. (wol/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pecah Telur, Felipe Martin Jadi Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum Liga 1 Indonesia diliburkan sementara dengan adanya gelaran Asian Games 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: