Breaking News
Home / Sports / PSMS / Motivasi Tinggi Ayam Kinantan
WOL Photo
WOL Photo

Motivasi Tinggi Ayam Kinantan

MEDAN, WOL – PSMS Medan akan menghadapi PSBL Langsa dalam lanjutan Grup I Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5) sore nanti. Menghadapi PSBL, Ayam Kinantan diklaim memiliki motivasi tinggi.

Hal ini mengingat PSMS meraih kemenangan dari tiga laga perdana yang sudah dilakoni. Ketiga poin penuh didapat saat menumbangkan 757 Kepri Jaya FC 2-0, Pro Duta FC 4-0, dan

Persiraja Banda Aceh 3-0. Alhasil, tim asuhan Mahruzar Nasution ini kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Bagi Mahruzar, hasil clean sheet di tiga laga kandang sebelumnya juga patut disyukuri. Namun hasil tersebut tidak membuat dirinya berpuas diri, karena dari evaluasi yang sudah dilakukan diakui tim masih memiliki sejumlah kelemahan.

“Kami tetap lakukan evaluasi untuk tim di setiap latihannya, karena memang masih terlihat celah di lini bawah di tiap laga. Makanya segala kekurangan tetap kami perbaiki, baik teknikal maupun komunikasi,” katanya baru-baru ini.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengakui tentu sudah menjadi tugas tim untuk kembali meraih kemenangan keempat secara beruntun. Termasuk saat Suhandi cs menghadapi skuad Elang Biru di kandang.

“Perjalanan kompetisi masih panjang, jadi kami belum puas sementara ini. Karena itu, kami sesama pemain tetap jaga kekompakan, dan fokus di setiap pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, PSBL tetap menargetkan maksimal. Apalagi bermodalkan kemenangan atas PS Timah Babel di laga terakhir, anak asuh Ambrustian tentu dalam rasa kepercayaan tinggi. Dari tiga laga perdananya, tim ini belum meraih kekalahan

“Kita tetap ingin bermain seperti biasa mencoba untuk mengimbangi permainan PSMS. Apalagi kekuatan para pemain PSMS semuanya merata, tidak ada yang istimewa. Namun mereka mendapatkan dukungan penonton,” tuturnya.

Amrustian juga mengharapkan poin demi mendongkrak posisi tim di persaingan tiga besar Grup 1. Ditambahkan, kompetisi tahun ini hanya peringkat satu dan dua yang otomatis lolos ke musim depan serta peringkat ketiga hanya diambil lima tim terbaik di delapan grup.

“Makanya, kita mencoba untuk tidak kehilangan poin di setiap laga agar menghindar dari degradasi,” harapnya. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: realmadrid

Madrid Dominasi Skuad FIFPro World XI

ZURICH, WOL – FIFPro resmi mengumumkan nama-nama pemain yang dinominasikan untuk masuk skuad FIFPro World ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.