Home / Fokus Redaksi / Misi Curi Poin PSMS Berlanjut di Borneo
WOL Photo/Ega Ibra

Misi Curi Poin PSMS Berlanjut di Borneo

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali mengusung misi mencuri poin dalam laga tandang menghadapi Borneo FC dalam pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.

Dalam laga away kali ini, Ayam Kinantan tidak diperkuat Dilshod Sharofetdinov yang harus istirahat akibat cedera saat menghadapi Arema. Lalu, Reinaldo Lobo absen karena hukuman akumulasi kartu.

Ditambah lagi, Sadney Urikhob meminta izin tidak dibawa ke Samarinda karena ada urusan yang tidak bisa ditinggal. Tak hanya itu, Suhandi yang juga top skor PSMS sementara masih dalam masa pemulihan cedera.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengakui laga tandang ini bisa dibilang berat karena tim tidak tampil dengan kekuatan penuh. Hal ini disebabkan sejumlah faktor seperti hukuman akumulasi dan cedera.

“Kami datang ke Samarinda dalam keadaan tidak lengkap, yakni tanpa tiga pemain asing. Belum lagi Suha juga harus absen akibat cedera. Akan tetapi dalam kepincangan ini, kami tetap akan mencuri poin,” kata Djanur, Kamis (31/5).

Dikatakan, tim pastinya memiliki motivasi tersendiri untuk memecahkan ‘telur’ belum mendapatkan poin di kandang.  Meski sulit, Djanur tetap optimis Legimin Raharjo cs mampu mengakhiri puasa poin tandang.

“Harus tetap optimis, meski belum pernah menang. Bisa saja karena merasa tidak diunggulkan, pemain merasa bisa bermain lebih tenang dan bisa meraih hasil maksimal,” tutupnya.

Keyakinan tersebut juga datang dari Abdul Aziz. Gelandang PSMS ini berjanji bakal bermain sekuat tenaga demi memenuhi target mencuri poin tandang. Kendati diakui kekuatan berkurang dengan absennya beberapa pemain, Aziz menegaskan rekan-rekannya siap dan akan bekerja keras. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Beregu Putri Tambah Koleksi Emas Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia belum juga puas berjaya di arena pecak silat Asian Games 2018 yang digelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: