Home / Fokus Redaksi / Minim Kontribusi, PSMS Coret Sadney
WOL Photo/Ega Ibra

Minim Kontribusi, PSMS Coret Sadney

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, memastikan Sadney Urikhob tidak lagi memperkuat Ayam Kinantan pasca-kekalahan dari Persib Bandung, Selasa (5/6) malam.

Tindakan ini diambil dengan alasan pemain asal Namibia tersebut tidak memberikan kontribusi dalam 13 laga yang telah dilakoni. Seperti diketahui, peforma Sadney kerap menjadi sorotan setelah minim kontribusi. Dari 11 pertandingan, sang pemain baru mencetak satu gol.

“Memang benar, jika dia (Sadney) dicoret dari tim. Yang jelas dia tidak memberikan kontribusi positif buat tim. Sudah ditunggu-tunggu, tapi juga tidak memberikan kontribusi positif,” kata Djanur, Rabu (6/6).

“Artinya harus dievaluasi dan berani menggantikan posisinya di tim supaya mendapatkan pemain lebih baik lagi. Penggantinya tentu harus haus gol, tidak seperti saat ini yang mandul,” sambungnya.

Sebelumnya, Sadney juga sudah mengunggah satu video dan tulisan yang mengisyaratkan ucapan selamat berpisah. Hal tersebut dilakukan Sadney beberapa jam setelah kekalahan dari Persib di Stadion Teladan.

“Terima kasih PSMS, saya akan selalu mengenang momen ini. Kalian pantas mendapatkan respek dan cinta. Sekali lagi, terima kasih. Saya berharap segala sesuatunya bisa lebih baik,” demikian pernyataan Sadney.

“Terima kasih kepada rekan satu tim, terutama (Reinaldo) Lobo, Dillick (Dilshod Sharofetdinov), dan (Wilfried) Yessoh. Kalian telah membuat masa sulit saya menjadi menyenangkan. Semoga kalian sukses,” tulisnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MILO Football Championship Kembali Cari Bibit di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah Jakarta, wadah kompetisi sepakbola U-11 antar SD bertajuk MILO Football Championship ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: