_
Home / Sports / PSMS / Meski Menang, Kerja Sama Pemain Anyar Belum Padu
WOL Photo

Meski Menang, Kerja Sama Pemain Anyar Belum Padu

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses mengalahkan PS Tiga Naga 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Teladan Medan, Rabu (21/8). Dua gol PSMS dicetak pemain anyar mereka, Ahmad Renggur dan Tri Handoko.

Terkait hasil uji coba, Abdul Rahman Gurning mengakui penampilan pemain baru yang dimainkan cukup baik. Mereka adalah Yoga Tri Septian, Bruno Casimir, Teddy Berlian, Tri Handoko, dan Ahmad Renggur. Hanya saja diakui kerja sama tim belum padu.

“Para pemain baru tersebut, terutama dua striker, mainnya bagus. Cuma itu tadi, kerja sama masih minim, itu terlihat keduanya lebih main individu ketimbang membangun kerja sama dengan gelandang. Itu harus dievaluasi,” ujar pelatih PSMS itu.

“Untuk Teddy, mainnya sudah tenang di lapangan. Begitu juga dengan Bruno yang kokoh di lini belakang dan kerap menyulitkan pemain lawan. Penampilan Yoga juga cukup baik,” katanya.

Untuk evaluasi, Gurning memastikan tim pelatih menilai lini belakang masih perlu pembenahan. Selain itu, Bruno dan Teddy diharapkan secepat mungkin bisa beradaptasi dengan rekan-rekan lainnya.

“Di sisa waktu yang ada ini, pastinya persiapan yang dilakukan harus sebaik mungkin agar ketika main nanti anak-anak dalam kondisi yang baik. Putaran kedua ini sangat menentukan nasib tim untuk melaju ke babak selanjutnya,” sebut Gurning. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Pulih dan Siap Cetak Gol Lagi

BARCELONA, Waspada.co.id – Begitu mendapat kepastian dari tim medis, Barcelona mengonfirmasi Lionel Messi sudah fit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.