Home / Sports / PSMS / Meski Kalah, PSMS U-16 Tetap Ada Peluang Semifinal
WOL Photo/Ari

Meski Kalah, PSMS U-16 Tetap Ada Peluang Semifinal

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan U-16 harus menelan kekalahan atas Bali United 1-2 dalam laga babak 8 Besar Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (3/12).

Meski kalah, skuad Ayam Kinantan junior masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Saat ini, David Maulana cs mengoleksi satu poin hasil sekali imbang dengan PS Tira dan kalah dari Bali United. Dengan demikian, PSMS menempati posisi ketiga.

Posisi pertama dan kedua ditempati Persib Bandung (6 poin) dan Bali United (3). PSMS bisa lolos dengan catatan mengalahkan Persib di atas tiga gol pada Selasa (4/12) besok serta PS Tira menang atau minimal imbang dengan Bali United.

Pelatih PSMS U-16, Reswandi, mengakui timnya sudah berjuang maksimal saat melawan Bali United, tapi memang mereka kecolongan di awal babak kedua. Begitupun, tim sempat mengejar dengan menciptakan sejumlah peluang, tapi gagal berbuah gol.

“Di babak pertama, kami sempat menciptakan lima peluang yang harusnya jadi gol. Hanya saja memang sepertinya keberuntungan belum berpihak kepada tim, jadinya tidak ada satu gol pun yang tercipta,” tambahnya.

Dikatakan, tim pelatih sudah meminta untuk pemain melupakan kekalahan tersebut dan fokus untuk laga terakhir, mengingat tim juga masih berpeluang lolos ke semifinal.

“Kalau bicara peluang masih ada, karena di sepakbola apapun bisa terjadi. Kalau Insya Allah bisa menang besar lawan Persib dan Bali kalah atau bisa ditahan imbang dengan Tira, kami bisa lolos,” ujarnya menambahkan lolos babak 8 Besar sudah sesuai target manajemen. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sihar: Dari Dulu PSMS Tak Pernah Berubah

MEDAN, Waspada.co.id – Kalah dari PSM Makassar, PSMS Medan harus menerima kenyataan degradasi ke Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: