Breaking News
Home / Sports / PSMS / Menang Jadi Harga Mati PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Menang Jadi Harga Mati PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu (3/11) pukul 18.30 WIB.

Kemenangan tentu wajib diraih skuad Ayam Kinantan untuk membuka peluang lolos dari zona degradasi. Saat ini, PSMS masih berada di posisi juru kunci dengan 27 poin, hasil delapan kemenangan, tiga imbang, dan 16 kali kalah.

Terkait hal ini, pelatih Peter Butler menegaskan kemenangan menjadi harga mati bagi Legimin Raharjo cs saat menjamu skuad Pesut Etam. Pasalnya, tiga angka yang diraih dapat membuka asa tim ini lolos dari degradasi.

“Saya optimis dengan permainan tim besok, kami semua punya semangat untuk memenangkan pertandingan. Apalagi kami akan main di kandang, meski di laga kandang terakhir kami kalah, tapi untuk laga besok kami yakin menang,” tegasnya, Jumat (2/11).

Lanjut Butler, menghadapi Borneo tim masih tanpa beberapa pemain inti seperti Reinaldo Lobo dan Abdul Rohim yang dalam masa proses pemulihan. Sementara itu, Rahmad Hidayat yang dalam dua pertandingan terakhir absen bisa tampil.

“Masih ada pemain yang tidak bisa tampil karena cedera dan yang masih belum fit, seperti Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, dan Shohei Matsunaga. Itu membuat saya cukup pusing,” katanya.

Hal senada juga dikatakan bek PSMS, Roni Fatahillah. Roni mengaku tetap optimis timnya akan menangkan kontra Borneo FC. Intinya, kalau pemain tetap semangat dan punya motivasi untuk menang, maka hasil positif akan didapat.

“Saat ini kami berada di posisi bawah klasemen. Walaupun banyak pemain yang tidak tampil karena cedera, saya yakin kemenangan akan diraih terlepas siapapun yang diturunkan pelatih nantinya,” tegas Ronny.

Pelatih Borneo, Dejan Antonic, mengatakan Borneo tetap menargetkan hasil maksimal atau minimal satu poin. Di matanya, PSMS tidak boleh dianggap enteng hanya karena berada di papan bawah klasemen. Hal ini mengingat Ayam Kinantan tim besar dan punya sejarah yang bagus di sepakbola Indonesia. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Kehabisan Stok Bek Sayap Kiri

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan kehilangan tiga pemainnya saat dijamu Persib Bandung pada lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: