Home / Sports / PSMS / Matsunaga Sedih Absen di Laga Penentu Nasib
WOL Photo/Ega Ibra

Matsunaga Sedih Absen di Laga Penentu Nasib

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang laga hidup mati untuk bertahan di Liga 1 Indonesia kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (9/12) nanti, PSMS Medan harus kehilangan Shohei Matsunaga.

Gelandang PSMS asal Jepang tersebut mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan saat melawan PS Tira di Stadion Pakansari, Rabu (5/12) kemarin. Selain Ayam Kinantan kalah 2-4, Matsunaga harus menelan pil pahit dengan dikenakan kartu merah oleh wasit.

Mantan pemain Persela Lamongan ini mendapatkan kartu merah pada menit 11 karena melanggar pemain PS Tira, Ahmad Nufiandani. Akibatnya, Matsunaga bakal absen saat PSMS berjuang melawan PSM untuk menghindari jurang degradasi dan turun kasta ke Liga 2. Saat ini, PSMS masih sebagai juru kunci dengan 37 poin.

“Saya sangat kecewa, karena tidak bisa bantu PSMS lolos dari zona degradasi. Ini mungkin pertandingan terakhir saya, sebab tidak bisa main lawan PSM Makassar (pekan 34),” ujar Matsu, Kamis (6/12).

“Saya tidak pernah menghadapi situasi terancam degradasi sepanjang karier sepakbola di Indonesia,” lanjutnya.

Menghadapi PSM di laga terakhir, tim asuhan Peter Butler bakal menghadapi ujian berat. Pasalnya, skuad Juku Eja dipastikan bakal bertarung alot guna mencari kemenangan sekaligus meraih gelar juara musim ini sambil berharap Persija Jakarta kalah dari Mitra Kukar. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sihar: Dari Dulu PSMS Tak Pernah Berubah

MEDAN, Waspada.co.id – Kalah dari PSM Makassar, PSMS Medan harus menerima kenyataan degradasi ke Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: