Breaking News
Home / Sports / PSMS / Matsunaga: Kemenangan Berkat Sikap Positif
WOL Photo/Ega Ibra

Matsunaga: Kemenangan Berkat Sikap Positif

MEDAN, Waspada.co.id – Melalui perjuangan gigih, PSMS berhasil menang atas Borneo FC 3-2 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Sabtu (3/11) malam. Ditandai aksi bunuh diri lawan, PSMS mendapat gol dari kaki Fredyan Wahyu dan Shohei Matsunaga.

Kepada wartawan, Matsunaga yang mendampingi pelatih Peter Butler pada sesi temu pers mengatakan bahwa PSMS berhasil mendulang poin penuh dikarenakan sikap positif dari para pemain. Sepanjang laga, lanjut Matsunaga, tim diakui tidak pernah patah arang.

“Ya, tentu saja kami senang bisa menang melawan Borneo setelah dua kali tertinggal. Intinya, PSMS menang lagi dan kemenangan ini ditentukan oleh sikap positif dan determinasi pemain,” kata gelandang asal Jepang tersebut.

Meski sempat terlibat insiden dengan striker Borneo FC, Matias Conti, Matsunaga mengaku tidak terprovokasi. Dirinya menegaskan bahwa pemikiran positif dan semangat juang tinggi selama di lapangan menjadi kunci kesuksesan Ayam Kinantan.

“Kami merupakan tim yang tidak kenal kata menyerah, kami akan tetap berjuang meraih poin demi poin yang dibutuhkan untuk menjauhi zona degradasi. Tim ini kompak,” lanjut Matsunaga.

Dengan kemenangan atas Pesut Etam, PSMS naik satu tingkat dengan raihan nilai 30 poin. Kini, posisi juru kunci ditempati oleh Perseru Serui. Selanjutnya, Legimin Raharjo cs akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung di Bali pada 9 November mendatang. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Kehabisan Stok Bek Sayap Kiri

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan kehilangan tiga pemainnya saat dijamu Persib Bandung pada lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: