_
Home / Sports / PSMS / Matsunaga Berpeluang Main Kontra Bhayangkara
WOL Photo/Ega Ibra

Matsunaga Berpeluang Main Kontra Bhayangkara

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, berharap ketiga pemain asing anyarnya, terkhusus Shohei Matsunaga dapat bermain saat dijamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (3/8) mendatang.

“Saya berharap para pemain asing bisa bermain, khususnya Matsunaga. Karena memang tim butuh tenaga mereka untuk menambah kekuatan tim,” ujar Butler, Senin (30/7).

“Kalau Alexandros Tanidis dan Felipe Martins masih ada masalah Kitas, jadi peluang lebih besar ada di Matsunaga yang berstatus pinjaman dari Persela Lamongan,” katanya.

“Mungkin dia ada perjanjian dengan pengurus Lamongan (Persela), dan manajemen di sini juga harus selesaikan administrasinya. Pengesahannya harus benar-benar ketat,” ucap pelatih asal Inggris tersebut.

Sementara itu, bek Ramadhan Syahputra yang sebelumnya diberitakan akan bergabung harus dilepas. Begitu juga dengan Bobby Satria yang menyusul Ramadhan. Sebelumnya, Jajang Sukmara dan Amarzukih sudah lebih dulu angkat kaki dari skuad.

“Ramadhan Syahputra keluar sama Bobby Satria. Kalau kita ganti pemain dengan yang tidak lebih baik dari yang ada, buat apa?” ucapnya.

Setelah mundurnya Jajang dan Amarzukih dari PSMS, Butler belum akan mencoret pemain lainnya. Menurutnya, hal itu tidak akan dilakukan karena belum ada pemain baru yang lebih berkualitas.

“Mungkin ada lagi pemain lokal baru akan datang. Tapi kita belum akan coret pemain lain kalau tidak ada penggantinya lebih baik. Intinya, kami akan mencari dua pemain di setiap posisi,” pungkasnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gurning: Panggilan Masih Sebatas Kesaksian

MEDAN, Waspada.co.id – Pemanggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap pelatih dan pemain PSMS Medan sejauh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.