_
Home / Sports / PSMS / Mantul! Habis Opname, Ilham Fathoni Langsung Latihan
WOL Photo/Ega Ibra

Mantul! Habis Opname, Ilham Fathoni Langsung Latihan

MEDAN, Waspada.co.id – Dedikasi dan profesionalisme tinggi diperlihatkan oleh Ilham Fathoni yang baru saja dirawat di rumah sakit karena sakit demam berdarah (DBD). Terlihat, striker muda PSMS Medan tersebut langsung latihan di Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (12/10).

Padahal, Ilham harus opname di rumah sakit sehari sebelumnya. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku gejala demam sudah dirasakan setelah laga kontra Sriwijaya FC lalu. Alhasil, PSMS bermain tanpa Ilham saat tandang ke markas PSGC Ciamis.

“Sudah lama juga saya nggak latihan. Lebih seminggu (pascalawan Sriwijaya FC). Dan ada tiga hari saya di rawat di rumah sakit,” ujarnya.

“Ya, mungkin saya kena DBD di Palembang dan saat tidur banyak nyamuk. Waktu di Ciamis, badan mulai naik turun demamnya. Kembali ke Medan, saya langsung opname,” beber Ilham.

Kini, mantan punggawa PSPS Pekanbaru ini mengaku kondisinya sudah lumayan baik. Meski belum fit 100 persen, Ilham tetap melahap porsi latihan yang diberikan oleh pelatih Jafri Sastra.

Top skor Ayam Kinantan musim ini dengan tujuh gol itu juga mengaku sedikit bersyukur laga PSMS lawan Babel United ditunda untuk kedua kali. Maklum, Ilham bertekad untuk membantu PSMS saat laga tersebut digelar sekaligus mengamankan tiket 8 Besar Liga 2 Indonesia.

“Ya, ada positifnya. Kalau laga ini tetap lanjut, saya pasti nggak main. Saat jadwalnya keluar lagi, mudah-mudahan saya bisa kembali merumput karena udah nggak sabar juga,” pungkasnya.(wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Hadapi Persik, PSMS Siap Raih Hasil Terbaik

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga berat saat berhadapan dengan Persik Kediri dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.