_
Home / Fokus Redaksi / Mantap! PSMS Awali Liga 2 Dengan Kemenangan
WOL Photo/Ega Ibra

Mantap! PSMS Awali Liga 2 Dengan Kemenangan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses mengawali kompetisi dengan hasil positif berkat kemenangan atas PSPS Riau dalam laga perdana Liga 2 2019 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Sabtu (22/6).

PSMS menang 3-2 atas tuan rumah PSPS. Tiga gol tim asuhan Abdul Rahman Gurning diciptakan oleh Bayu Tri Sanjaya, Ilham Fathoni, dan Aldino Herdianto. Dua gol PSPS dicetak oleh Sandi Septian dan Dani Marvelous Namangge.

Pelatih Abdul Rahman Gurning mengapresiasi semangat para pemainnya hingga akhirnya tim bisa meraih kemenangan. Pasalnya, tim pelatih sempat terkejut karena lawan mampu unggul lebih dulu di menit 13.

“Namun tertinggal tidak membuat anak-anak patah semangat. Dengan motivasi tinggi yang dikomandoi Legimin Raharjo, akhirnya permainan tim terus meningkat dan akhirnya bisa memetik kemenangan,” tegasnya.

Sejak awal, kata Gurning, pihaknya sudah menginstruksikan pemain untuk bermain tenang dan tidak terpancing lawan. Diakui, strategi tersebut mampu diterapkan dengan baik di lapangan. Khususnya di babak kedua, aliran bola berjalan baik dan hasilnya bisa menanbah dua gol.

Legimin pun mengatakan skuad Ayam Kinantan harus bersyukur dengan hasil positif di laga perdana.

“Harus diakui tidak semua tim mampu meraih kemenangan di laga perdana, terlebih bermain di kandang lawan. Namun hari ini PSMS mampu bermain sabar dan tenang hingga akhirnya bisa menang,” ujarnya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Jamu Babel United di Pekanbaru

MEDAN, Waspada.co.id – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga telah merilis lokasi terbaru ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.