_
Home / Sports / PSMS / Mantap! Bruno Casimir Lebih Milih Tinggal di Mes
WOL Photo/Ega Ibra

Mantap! Bruno Casimir Lebih Milih Tinggal di Mes

MEDAN, Waspada.co.id – Bek naturalisasi anyar PSMS Medan, Bruno Casimir, kini sudah bergabung dengan skuad asuhan Abdul Rahman Gurning. Bruno resmi teken kontrak dengan PSMS pada Selasa (20/8) lalu.

Layaknya pemain asing, mantan punggawa Sriwijaya FC itu mendapatkan beberapa fasilitas termasuk apartemen dari manajemen Ayam Kinantan. Namun, Bruno lebih memilih tinggal di mes pemain di Stadion Kebun Bunga.

“Saya sempat tertarik di awal musim. Tapi tiba-tiba hilang kontak (negosiasi), makanya aku gabung ke Sriwijaya. Namanya rezeki ketemu lagi di sini. Senang pastinya,” ujar Bruno baru-baru ini.

Di PSMS, Bruno senang bisa bergabung dan reuni dengan pelatih Abdul Rahman Gurning. Meski masih baru di tim, stopper tangguh ini optimis bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan setim lainnya.

Kendati pria berusia 32 tahun itu mendapat fasilitas rumah sendiri atau apartemen, dirinya memilih tinggal di mes bersama pemain lain untuk membangun chemistry. Menurut Bruno, pertemuan rutin setiap hari dengan tim akan lebih cepat menjalin keakraban dan kekompakan.

“Gampang, makanya kita profesional. Supaya adaptasi dengan rekan-rekan baru. aku tinggal di mes buat lebih akrab. Saya bisa tinggal di apartemen, tapi saya pilih tinggal di mes biar sama-sama,” bebernya diplomatis.

Sebagai sosok senior dan sarat pengalaman, Bruno juga berharap bisa menjadi contoh sekaligus memberi kontribusi positif kepada pemain-pemain muda di skuad Ayam Kinantan.

“Mereka (pemain-pemain muda) punya semangat. Jadi mungkin dengan pengalaman saya bisa bantu biar bisa berprestasi. Yang penting, mereka semangat,” kata Bruno mengakhiri. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tak Bakal Anggap Enteng Blitar United

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan dijamu Blitar Bandung United pada pekan ke-17 Liga 2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.