Home / Sports / PSMS / Mantan PSMS: Wartawan Harus Rutin Olahraga
WOL Photo

Mantan PSMS: Wartawan Harus Rutin Olahraga

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, tim Wartawan Olahraga menggelar laga persahabatan dengan tim Mantan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Minggu (10/2).

Laga bertajuk silaturahim tersebut berakhir dengan kemenangan Mantan PSMS 5-1. Tim Mantan turut diperkuat sejumlah legenda Ayam Kinantan, di antaranya Sunardi A dan Abdul Rahman Gurning yang juga pelatih PSMS sekarang.

Usai pertandingan, Gurning mengatakan hasil akhir bukan tujuan utama maupun menang kalahnya. Yang terpenting, menurutnya, para wartawan juga berkesempatan olahraga di sela-sela rutinitas tugas jurnalistiknya.

“Yang penting ini silaturahim agar hubungan wartawan dan Mantan PSMS tetap terjalin. Wartawan juga harus olahraga biar tetap sehat,” katanya.

Mewakili pemain, Doni Hermawan mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan para Mantan PSMS untuk merumput bersama. Menurutnya, wartawan dan para mantan pemain harus saling bersinergi.

“Pastinya, kami ucapkan terima kasih kepada Mantan PSMS yang mau meluangkan waktunya tanding bersama. Walaupun sekadar pertandingan persahabatan, yang penting silaturahim kami tetap terjalin di luar lapangan,” sebut Doni yang juga pencetak gol tunggal tim Pewarta.(wol/aa/goal/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gurning: Masih Banyak Pemain Individualistis

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan berhasil menunjukkan trend positif dengan meraih kemenangan atas PS Wiraland ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: